5 Social Media Agency Terbaik Di Indonesia
Informasi Terkini

5 Social Media Agency Terbaik Di Indonesia

Ada banyak agensi media sosial yang bisa ditemukan dan digunakan jasanya di Indonesia, tapi tahukah kamu social media agency mana saja yag terbaik di Indonesia?. Di jaman sekarang ini, media sosial telah menjadi makanan sehari-hari para generasi milenials. Facebok, Twitter, Instagram, WhatsApp, adalah jenis media sosial yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

Jika berbicara tentang media sosial beserta sisi positif dan negatifnya, ada hal yang menarik dibahas, yaitu pembukaan lapangan kerja baru yang menjadikan internet atau seosial media sebagai dasar dari pekerjaan mereka. Banyak bermunculan agensi-agensi yang meggunakan internet dan media sosial sebagai sarana untuk bekerja dan salah satu yang dianggap populer dan efektf adalah agensi media sosial. Dimana agensi ini memiliki peran dalam memasarkan suatu produk.

Butuh pengetahuan mendalam tentang mengiklankan dan memasarkan suatuproduk apalagi melalui platform baru yang bermunculan. Banyak agensi-agensi media sosial yang menawarkan jasanya di Indonesia. Saking banyaknya mungkinkamu jadi bingung memilih mana yang bisa dipercaya dalam membantu pemasaran kamu. Tak perlu khawatir, kami sudah menyediakan beberapa agensi media sosial terbaik di indonesia, berikut rangkumannya.

Dadtar Perusahaan Agensi Media Sosial Terpercaya di Indonesia

1. Mirum

Bagi orang-orang yang mengikuti perkembangan iklan dan mengetahui periklanan duniawi, pasti tidak asing dengan nama ini. Perusahaan ini awalnya bernama XM Gravity dan berubah namanya menjadi mirum agar menjadi semakin dikenal. Dan kini, mirum telah mengurus periklanan banyak produk yang terkenal di seluruh dunia.

5 Social Media Agency Terbaik Di Indonesia in

2. Redcomm Indonesia

Nama perusahaan agensi media sosial satu ini tidak boleh dilewatlan dalam list agensi terbaik. Pasalnya, agensi satu ini telah mengurus periklanan produk-produk besar yang beredar di Indonesia seperti Lays, Danone, dan juga Line, Youtube, Samsung, Grab, dan masih banyak lagi.

Redcomm berdiri sejak tahun 2000an dan telah berumur lebih dari 17 tahun. Seperti yang sudah dijelaskan, redcomm telah menangani dan mengurus lebih dari 200 perusahaan di berbagai insutri. Redcomm mendapat penghargaan sebagai Agency Of The Year dan menjadi satu-satunya agensi indonesia yang masuk dalam Top 5 Agency Best of Culture se-Asia Tenggara.

3. Bounche

Bounche adalah salah satu agensi yang bergerak di industri kreatif dan berpusat di Jakarta. Kebanyakan orang percaya bahwa bounche memiliki sistem menejamen yang lebih baik daripada perusahaan-perusahaan lainnya. Memiliki pekerja-pekerja yang kreatif dan iklan-iklan yang mereka urus akan menjadi lebih menarik dan bagus.

Bounche sendiri berhasil meraih nominasi agency of the year pada 2014 dari Campaign Asia. Agency Of The Year Award adalah penghargaan yang paling bergengsi di kawasan asi tenggara bagi perusahaan agensi. Award ini sudah berjalan selama 25 kali sejak tahun 1994. Hal ini menjadikan kenapa bounche menjadi salah satu agensi media sosial terbaik di Indonesia

4. Dipstartegy

Social Media Agency biasanya tidak mempunyai fokus atau target audiens yang jelas. Tetapi perusahaan satu ini menerapka strategy yang berbeda. Dipstartegy befokus pada facebook sebagai tempat atau wadah mereka mengiklankan produk-produk yang dipercayakan. Hasilnya pun tak perlu dragukan, menurut survey, data penjualan yang perusahaan yang menggunakan jasa agensi ini meningkat.

Sekarang kamu tidak perlu lagi dalam memilih jasa agensi media sosial untuk membantu mengiklankan produk yang kamu miliki. Tetapi jika ingin meilih perusahaan, harus disesuaikan dengan budget ya. Semakin tinggi tingkat kepercayaan klien kepada sebuah agensi, akan meningkatkan harga jual dari jasa yang ditawarkan. Kamu juga harus tahu agensi mana yang cocok dengan target pasar kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *