Uncategorized

Ahmad Dhani “Mulan Jameela Sudah Tidak Boleh Punya Anak Lagi”

Pasangan artis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang menikah pada tahun 2009 lalu kini telah dikaruniai dua orang anak hasil pernikahannya tersebut. Kedua anak tersebut berjenis kelamin perempuan dan laki – laki.
Anak perempuannya akrab di panggil Safeea dan anak laki – lakinya bernama Muhammad Ali. Telah dikaruniai dua orang anak apakah Mulan Jameela berniat hamil lagi?

Ternyata Ahmad Dhani punya jawaban tersendiri mengenai hal itu. Untuk informasi selengkapnya simak terus update kali ini!

Mulan Jameela Tak Boleh Punya Anak Lagi

Mengenai keinginan punya anak lagi atau tidak, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sudah punya anak lengkap. Anak laki – laki dan perempuan sudah ada. Untuk sekarang ini, Mulan Jameela memang tidak boleh punya anak lagi bukan karena tak mau melainkan karena tidak boleh oleh dokter kandungan. Mengapa hal ini terjadi?

“Mulan udah nggak berani hamil lagi. Karena emang nggak boleh sama dokter. Dia udah operasi Caesar beberapa kali jadi nggak oleh lagi” seperti itu yang diungkapkan oleh Ahmad Dhani tentang kondisi terkini Mulan Jameela, istrinya.

Ahmad Dhani yang mengetahui bahwa sang istri tidak bisa lagi hamil atau memiliki momongan mengaku sudah menerima dan sudah berlapang dada dengan hal tersebut. Menurut Ahmad Dhani, saat ini baginya dua anak dari Mulan Jameela sudah cukup.

Terlebih Ahmad Dhani juga sudah punya tiga jagoan hasil pernikahannya dulu dengan Maia Estianty, teman duet Mulan Jameela. Oleh sebab itu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mengaku telah sepakat untuk tidak memiliki anak lagi.
Membahas tentang cinta, Dhani membuat pengakuan bahwa bagi dirinya cinta itu buta dan tidak ada hitungan apapun dalam cinta. Mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan bahwa ia menikahi wanita bukan soal hitung –hitungan melainkan karena kecocokan dan kenyamanan.

Ia kemudian juga turut menjelaskan tentang bagaimana dirinya bisa membuat suatu keputusan untuk menikah dengan Maia Estianty di usianya yang saat itu masih sangat muda. Menurut Dhani, pertama kalinya ia berniat menikah dengan Maia, ia memang sadar bahwa harus menikah dengan dia.

“Waktu pertama kali terbesit di pikiran saya untuk menikah dengan dia (Maia), hati saya memang bilang ’saya harus nikah dengan dia’” terang Ahmad Dhani.

Dhani juga menuturkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang sangat percaya adanya cosmos dalam family tree atau silsilah keluarga. Dhani sangat percaya bahwa nenek moyang dirinya dan Maia adalah keluarga sehingga dia yakin ada kecocokan dengan Maia. Begitu pun ketika dirinya memutuskan menikahi Mulan.

Dhani pun mengaku bahwa masih ada banyak wanita yang jauh lebih cantik dari Mulan. Akan tetapi baginya secantik apapun seorang wanita jika tidak ada family tree atau cosmos dalam garisnya maka sebuah pernikahan tidak akan pernah terjadi.

Alasan lainnya mengapa Ahmad Dhani dan Mulan akhirnya melangsungkan pernikahan adalah karena perasaan yang kuat satu sama lain. Perasaan yang kuat tersebut terjadi dua kali dalam hidup Dhani yaitu ketika ia bertemu dengan Maia dan yang kedua adalah ketika ia bertemu dengan Mulan.

Dhani juga mengaku bahwa pernikahannya dengan Maia atau pun Mulan memang sudah menjadi garis tangan Tuhan. Karena harus ada yang lahir dari hubungan mereka oleh sebab itu pernikahan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *