Axa Mandiri Alasan Harus Punya Asuransi Jiwa asuransi kesehatan axa mandiri
Health And Beauty

Alasan Harus Punya Asuransi Jiwa untuk Kehidupan yang Terjamin

Pastinya sudah banyak yang sering mendengar kata asuransi jiwa. Pasalnya memang asuransi ini sangatlah penting dan tidak boleh diabaikan. Secara singkat, asuransi jiwa ini bisa diartikan sebauah sebuah kontrak perjanjian yang dilakukan seseorang (pihak tertanggung) dengan perusahaan asuransi (pihak penanggung) dimana pihak penanggung akan membayarkan uang bila terjadi kematian, kecelakaan ataupun sakit yangd ialami pihak tertanggung.

Untuk mendapatkan pembayaran ini, pihak tertanggung harus membayarkan sejumlah premi. Baik pihak tertanggung dan juga pihak penanggung harus menaati berbagai perjanjian ataupun syarat yang sudah tercantum pada polis asuransi jiwa. Dengan kata lain bisa disimpulkan bila asuransi jiwa ini bertujuan untuk menanggung orang dari resiko (ketidakpastian) dan tidak terduganya kerugian finansial dikarenakan pihak tertanggung yang meninggal.

Anda tidak hanya bisa memiliki asuransi jiwa ini atas diri sendiri tetapi juga untuk orang lain atas kepentingan orang ketiga. Sebagai contoh seorang suami yang membelikan asuransi jiwa ini kepada anaknya. Melihat pentingnya dan kebutuhan akan asuransi jiwa yang besar, tentu saja hadir banyak perusahaan asuransi jiwa yang bisa masyarakat pilih. Misalnya ada Axa Mandiri yang merupakan gabungan dari dua perusahaan yakni PT Bank Mandiri (persero) TBK dengan National Mutual International Pty. Limited (AXA). Perusahaan ini sudah melayani lebih dari 1 juta masyarakat dengan pengalaman lebih dari 15 tahun yang sudah tidak perlu diragukan lagi. apalagi dengan banyaknya penghargaan yang diterima perusahaan tersebut.

Axa Mandiri Alasan Harus Punya Asuransi Jiwa

Nah, agar Anda tidak mengabaikan keberadaan asuransi jiwa ini yang amatlah penting untuk menjamin kehidupan yang lebih baik, silahkan simak beragam alasan mengapa harus memiliki asuransi tersebut. Beragam alasannya yang pasti mendoorng Anda untuk segera memiliki asuransi jiwa ini adalah sebagai berikut:

1.Perlindungan Keluarga Terhadap Hilangnya Penghasilan

Tentu saja tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi di hari esok. Oleh karena itulah guna mengantisipasi terjadinya musibah yang dialami ataupun mengantisipasi pencari nafkah keluarga yang meninggal, perlu untuk dimilikinya asuransi jiwa. Dengan asuransi tersebut, tertanggung yang meninggal akan bisa memberikan uang asurasi kepada ahli waris atau keluarga. Oleh karena itulah keluarga akan memperoleh uang pertanggungan hidup dari tertanggung yang sudah meninggal.

2.Perlindungan Terhadap Resiko Meninggal Karena Penyakit Utama Kematian

Di Indonesia, ada 10 penyebab utama kematian Indonesia yang sudah disurvei oleh WHO (World Health Organization yakni ada jantung kororoner, tuberkolosis, penyakit paru-paru dan lain sebagai macam. Untuk perlindungan kematian akibat berbagai penyebab kematian utama ini, makanya sangatlah pas untuk mempergunakan asuransi jiwa. Untuk alasan yang satu ini secara khusus AXA Mandiri menyediakan produk yang sesuai dengan perlindungan tersebut dimana ada produk Asuransi Mandiri Proteksi Jantung, ASuransi Mandiri PRoteksi Kanker Dini dan lain sebagainya. Anda tinggal sesuaikan produk yang diinginkan sesuai tujuan yang diinginkan pihak tertanggung.

Axa Mandiri Alasan Harus Punya Asuransi Jiwa

3.Persiapan Masa Tua/Pensiun dengan Menabung

Manfaat dari mempergunakan asuransi jiwa memang berjangka panjang. Anda bisa menambung untuk persiapan pension atau masa tua nanti. Hal ini dikarnekaan memang pembayaran premi untuk asuransi jiwaini teratur dan wajib yang tentu saja menjadi alternative menabung. Bahkan beberapa produk asuransi jiwa pun juga bisa dimanfaatkan untuk sekaligus investasi. Anda tinggal sesuaikan jenis asuransi yang mau dipilih dari banyaknya berbagai jenis yang tersedia seperti asuransi jiwa berjangka, asuransi jiwa seumur hidup, asuransi jiwa dwiguna sampai asuransi jiwa unit link.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *