cara beli paket data murah
Health And Beauty

Kartu Perdana Apa yang Paket Internetnya Paling Murah?

Zaman sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Mengakses sosial media, streaming hingga bermain game membutuhkan internet. Oleh sebab itu, saat ini para provider internet berlomba lomba menyediakan paket internet terbaik. Sayangnya harga menjadi pertimbangan penting sehingga banyak orang mencari tahu cara beli paket data murah. Bagi anda yang mencari kartu perdana terbaik, simak ulasan berikut.

Daftar Kartu Perdana dengan Paket Internet Ramah di Kantong

1. Telkomsel

Masuk sebagai provider internet terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu mengeluarkan produk produk unggulan. Ada banyak paket internet yang disediakan oleh Telkomsel sehingga anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Salah satu paket internet andalan yang dikeluarkan oleh provider ini yaitu Telkomsel Social max yang memudahkan anda menjelajahi internet dengan jaringan 4G LTE. Selain itu, paket internet ini juga memberikan bonus akses ke beberapa media sosial.

cara beli paket data murah kartu perdana

Paket satu ini terdiri dari dari paket harian, mingguan hingga bulanan dengan pilihan kuota internet yang berbeda beda. Untuk paket harian dibanderol mulai dari Rp 3.500 hingga Rp 8.500. Sedangkan paket mingguan ditawarkan dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 55 ribu. Namun jika ingin memilih paket bulanan, anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 155 ribu. Paket internet di perdana ini memang sedikit mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

2. Indosat (im3) Ooredoo

Jika sering mengakses internet hampir 24 jam, anda bisa memilih kartu perdana Indosat Ooredoo yang menawarkan berbagai paket internet menarik mulai dari Freedom internet hingga Indosat Unlimited. Untuk paket freedom internet dilengkapi dengan fitur pulsa safe dan dibanderol mulai dari Rp 15 ribu. Ada juga Freedom Combo terdiri dari kuota utama, kuota lokal dan kuota malam. Sedangkan jika ingin bebas streaming dan medsos, anda bisa memilih Unlimited.

3. Smartfren

Rekomendasi kartu perdana dengan paket murah selanjutnya yaitu Smartfren. Seperti kartu perdana lainnya, Smartfren menyediakan paket internet yang sangat beragam sehingga anda tinggal menyesuaikan pilihan dengan kantong. Untuk paket super 4G Kuota, dibanderol mulai Rp 12 ribu saja. Ada juga Paket Internet Volume yang dibanderol mulai Rp 10 ribu. Jika mencari paket yang bebas tanpa batas kuota, anda bisa membeli paket unlimited yang dibanderol mulai Rp 9 ribu.

4. XL Axiata

XL Axiata menyediakan paket internet yang ramah di kantong. Cara beli paket data murah XL Axiata juga cukup mudah, karena anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 50 saja. Apa saja pilihan paketnya? Ada paket XL XTRA Rejeki Mingguan 100 MB yang juga dilengkapi dengan kuota unlimited untuk WA, LINE, Gojek hingga Waze. Selain itu, ada paket XTRA Combo 5GB yang disertai dengan kuota Youtube hingga 5 GB.

cara beli paket data murah google mobile iphone

5. Tri

Terkenal sebagai provider andalan bagi pelajar dan mahasiswa, Tri mengeluarkan beberapa paket internet dengan harga yang cukup murah. Selain itu, keunggulan dari kartu perdana internet ini yaitu memiliki masa aktif yang cukup lama. Pengguna kartu perdana ini bisa memilih paket Always ON (AON) yang dibanderol mulai Rp 15 ribu dengan kuota utama 1,5 GB. Jika masih kurang banyak, anda bisa memilih AddOn 4G dengan kuota 32 GB dibanderol hanya Rp 75 ribu.

Itulah beberapa kartu perdana yang menyediakan paket internet murah. Sebenarnya jika ditanya mana yang paling murah, tentu setiap orang memiliki pilihannya masing masing. Misalnya untuk mereka yang lebih mementingkan kualitas internet dan berada di lokasi dengan jaringan rendah lebih banyak memilih kartu perdana Telkomsel. Sedangkan bagi yang membutuhkan masa aktif lebih panjang biasanya lebih memilih kartu perdana Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *