Cara Aktivasi Mcafee ini
Informasi Terkini

Komputer Atau Laptop Sering Bermasalah? Yuk Simak Cara Aktivasi Mcafee Disini

Dunia digital yang berkembang pesat menyebabkan maraknya virus digital tersebar dimana-mana. Bahkan, komputer yang tidak diberi antivirus terkadang menjadi eror maupun terdapat data atau file yang hilang dan terhidden. Oleh karena itu, mcafee adalah salah satu jenis antivirus yang sudah terbukti memiliki sistem kerja yang bagus. Anda tertarik? Yuk simak cara aktivasi mcafee berikut.

Berikut Cara Mengaktifkan Antivirus Mcafee Pada Komputer Atau Laptop Anda

1. Dapatkan Aplikasi Mcafee

Mcafee merupakan salah satu jenis antivirus yang banyak dikenal sebagai antivirus kelas menengah. Antivirus ini menyediakan jenis antivirus secara gratis dengan tipe Mcafee SiteAdvisor dan Mcafee SiteAdvisor plus yang disediakan secara berbayar dengan harga sekitar $19.99 untuk satu tahun lisensi.

Cara Aktivasi Mcafee

Mcafee yang disediakan secara gratis tidak selengkap Mcafee plus. Dalam hal ini, Mcafee plus menyediakan toolbar yang lengkap berupa Mcafee SiteAdvisor Chrome, Mcafee SiteAdvisor Firefox dan Mcafee SiteAdvisor Explorer. Selain itu, Mcafee plus juga menghadirkan fitur parental control dan file lock yang lebih terbukti bagus dalam melindungi komputer dari virus.

2. Membuat Akun

Sebelum membuat akun ini, anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa komputer atau laptop sudah siap untuk digunakan. Kemudian, anda perlu mengunjungi home.mcafee.com untuk membuat akun dengan cara log-in melalui gmail yang dimiliki. Setelah itu, anda bisa memilih penggunaan antivirus mcafee ini dan melakukan kegiatan download atau share link.

3. Jalankan Program Instalasi

Jika aplikasi antivirus ini sudah dimiliki, kegiatan selanjutnya adalah melakukan proses aktivasi. Cara aktivasi mcafee yang bisa dilakukan adalah double klik aplikasi yang sudah didownload. Kemudian, anda bisa menunggu proses instalasi hingga selesai dan mengikuti perintah berikutnya yaitu merestart komputer atau laptop. Setelah kegiatan itu selesai maka mcafee siap digunakan.

4. Mcafee Siap Digunakan

Meskipun Mcafee merupakan aplikasi antivirus yang tidak sempurna, aplikasi ini memiliki fungsi yang bagus. Fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ini mampu memberikan perlindungan yang real-time. Bahkan, antivirus ini juga mampu melindungi komputer atau laptop dari berbagai serangan virus, spyware, ransomware, malware dan berbagai situs web yang rentan dan mencurigakan.

Cara Aktivasi Mcafee

Selain itu, antivirus ini juga bisa digunakan untuk berbagai alat elektronik seperti komputer, laptop dan handphone. Proses scan yang dilakukan oleh antivirus ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan secara otomatis. Bahkan, anda bisa memilih waktu untuk melakukan pemindaian virus secara otomatis.

Begitu pula, pemindaian dalam antivirus ini dapat dilakukan dengan quick scan dan full scan. Anda juga bisa menggunakan komputer, laptop dan handphone untuk kegiatan yang lain meskipun sedang melakukan pemindaian. Tentunya, aplikasi antivirus ini sangat ringan dan mudah digunakan. Bahkan, mcafee tidak membuat alat elektronik anda menjadi lemot.

Beberapa fitur yang disediakan oleh mcafee yaitu penyimpanan terenkripsi, optimasi kerja perangkat, pengelola kata sandi, keamanan jaringan rumah dan kompatibilitas multi-perangkat. Selain itu, aplikasi antivirus ini juga menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk melihat laporan dari hasil pemindaian atau security report. Tentunya, mcafee memberikan fasilitas yang bagus dan harga murah.

Itulah hal yang bisa anda ketahui tentang aplikasi antivirus mcafee yang bisa digunakan. Hal ini tentu harus diperhatikan agar sistem kerja komputer atau laptop anda terlindungi karena sudah mendownload aplikasi yang tepat. Begitu pula, aplikasi ini menjanjikan keamanan yang terjamin dan biaya yang sangat murah. Bahkan, satu aplikasi Mcafee juga bisa digunakan untuk beberapa perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *