Perlukah Jasa Antar Barang Melakukan Strategi Bakar Uang
Info Bisnis Dan Lainnya

Perlukah Jasa Antar Barang Melakukan Strategi Bakar Uang?

Gejolak persaingan semakin memanas pada semua lini bisnis terlebih lagi mereka yang memakai sistem digital. Segala upaya dilakukan pemilik dalam menghadang berbagai ancaman. Bahkan demi meraih keuntungan stabil serta pertanggung jawaban pada investor. Banyak pemilik yang memakai cara nekat. Salah satunya yakni teknik bakar uang. Ini merupakan kiasan khusus untuk menggambarkan penggunaan uang yang berlebihan.

Uang tersebut dipakai untuk membiayai aktivitas pemasaran. Nilai yang dipakai biasanya besar dan cenderung berisiko. Sebagai contoh pemberlakuan diskon atau promo besar-besaran. Bentuk promosi itu tidak terjadi dalam kurun waktu sebentar saja. Melainkan dilakukan secara kontinyu, dengan bantuan media promosi digital (beragam sosmed), televisi, surat kabar. Ketika kegiatan tersebut tidak segera diberi batasan waktu. Dampak negatif akan menyelimuti kondisi keuangan perusahaan.

Salah satu perusahaan berbasis teknologi yang mempertimbangkan strategi bakar uang yakni Ninja Xpress. Tetapi pelaksanaannya dalam batas wajar, bukan mengejar keuntungan. Namun strategi dilakukan untuk menjaga perusahaan tetap terus beroperasi sampai kapan pun. Seperti apakah teknik bakar uang wajar yang dipakai oleh jasa pengiriman ini? Inilah penjelasan menurut hasil review ekspedisi ninja xpress.

Perlukah Jasa Antar Barang Melakukan Strategi Bakar Uang ini

Pemilik Ninja Xpress hampir setahun yang lalu meluncurkan program Ninja Academy. Program ini menyasar pelaku UKM untuk membantu kelancaran usahanya. Program tersebut masih tetap hadir sampai saat ini. Pengguna Ninja Xpress akan menemukannya saat berada di halaman utama situs website mereka. Saat menu tersebut dipilih maka beragam jenis fasilitas muncul, antara lain: Ninja Modalin, Ninja Creative HUB, Ninja Direct, Ninja Support.

Sekian banyak fasilitas tersebut bebas dipilih oleh pelaku UKM. Karena tiap pilihan sangat mendukung kinerja pemilik UKM. Nah, seperti apa penjelasannya? Pertama dimulai dari Ninja Modalin. Fasilitas ini membantu pemilik UKM untuk mendapatkan cash flow tiap bulannya. Caranya dengan menggelontorkan cash on delivery untuk tiap penjual. Istilahnya pendapatan dapat diterima pada posisi awal.

Fasilitas berikutnya yaitu Ninja Creative Hub. Program ini membantu pemilik usaha supaya produknya lebih dikenal. Caranya dengan memberikan bantuan untuk foto produk gratis. Lokasi foto dilakukan pada studio milik Ninja Xpress. Selain itu mereka akan dibantu mengiklankan produk ke berbagai media sosial, bekerja sama dengan influencer tanpa dipungut biaya apapun. Yang tidak kalah pentingnya lagi pengisian konten untuk media sosial juga dibantu.

Selanjutnya layanan Ninja Direct yang begitu istimewa. Karena ada suatu akses khusus untuk mengarahkan ke berbagai brand yang berlokasi di Asia Tenggara. Akses itu diperuntukkan bagi sosial seller. Sedangkan fasilitas terakhir berupa Ninja Support. Ini berkaitan dengan proses shipping. Pihak yang berhak memakai fitur ini yakni tiap pelaku UKM dengan dedikasi tinggi. Dalam hal dedikasi ditujukan pada keberhasilan melakukan pendampingan untuk social seller.

Pelaku UKM cukup tenang saat diberi kesempatan menikmati fitur Ninja Academy. Siapa saja berhak mendapatkan keistimewaan itu tanpa ada syarat apapun. Asalkan mereka ada barang yang dikirim ke konsumen memakai jasa Ninja Xpress. Secara langsung pengusaha UKM akan dibantu oleh pihak Ninja Xpress.

Strategi hasil review ekspedisi Ninja Xpress yang membidik UKM memang beda dari lainnya. Hal itu disebabkan karena pelaku UKM begitu tinggi geliatnya saat ini. Apalagi kelompok usaha ini sebagai penggerak perekonomian bangsa. Dengan begitu saat jasa kirim ini masuk mengelola paket UKM. Biasanya keuntungan dapat berlipat ganda. Karena jaringannya luas dan tiap daerah dipastikan ada kelompok UKM nya. Meskipun hal-hal di atas masuk dalam opsi bakar uang. Perusahaan tidak mungkin rugi, mengingat targetnya unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *