Jadwal Penerbangan ke Malang kabin pesawat terbang
Informasi Terkini

Yuk Cek Jadwal Penerbangan ke Malang Dari Berbagai Kota

Berlibur ke Malang pilihan yang tepat untuk mengisi waktu. Kota Malang menawarkan pesona wisata yang menjadi primadona para pecinta wisata di Indonesia. Khas hawa sejuk di dataran tinggi dan gaya hidup urban modern adalah daya tarik terkuat kota Malang. Ada banyak pilihan transportasi salah satunya menggunakan pesawat terbang. Anda bisa mulai cek jadwal penerbangan ke Malang sesuai dengan kota anda sekarang.

Siapkan Jadwal Untuk Berlibur Ke Kota Malang

1. Berangkat dari Jakarta ke Malang

Untuk perjalanan cepat anda bisa menggunakan pesawat terbang. Ada empat maskapai penerbangan yang bisa dipilih yaitu Sriwijaya Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink Indonesia. Setiap hari total 8 penerbangan dari ibu kota Jakarta menuju kota Malang. Perjalanan udara memakan waktu satu setengah jam, dan anda bisa mengambil kebarangkatan pagi pukul 06.20 lewat Bandara Soekarno-Hatta.

2. Dari Lampung Menuju Malang

Jika anda dari Lampung hendak ke Malang bisa menggunakan pesawat untuk memotong waktu perjalanan. Ada empat pilihan maskapai untuk menemani penerbangan Anda yaitu Sriwijaya, Wings Air, Batik Air dan Lion Airways. Keberangkatan paling pagi dari Bandara Bandar Lampung pukul 02.55 dengan maskapai Sriwijaya. Total ada 17 penerbangan ke Malang dalam satu hari, jadi anda bisa memilih jadwal penerbangan.

Jadwal Penerbangan ke Malang tempat duduk pesawat

3. Penerbangan dari Bandung ke Malang

Bandung memiliki bandar udara internasional bernama Bandara Huseuin Sastranegara (BDO) sementara bandara Malang masih status domestik. Hanya ada satu maskapi yang melayani rute pesawat Bandung-Malang, yaitu Wings Abadi Airlines. Beruntungnya penerbangan itu ada setiap harinya. Sebenarnya ada rute lainnya tapi membutuhkan transit dua kali ke bandara kota lain. Untuk tiket anda bisa memesan lewat layanan-layanan booking secara online.

4. Perjalanan Udara dari Semarang ke Malang

Bosan di kota Semarang anda bisa ke kota Malang untuk berlibur. Untuk menempuh perjalanan cepat Anda bisa menggunakan transportasi udara. Ada tiga maskapai penerbangan yang bisa digunakan yaitu Batik Air, Garuda Indonesia dan Nam Air. Namun tidak ada penerbangan langsung dari Bandara International Ahmad Yani Semarang ke bandara Malang, jadi anda harus sekali transit di satu kota. Anda bisa memesan tiket di layanan situs online yang tersedia.

5. Naik Pesawat dari Bali ke Malang

Bandara Ngurah Rai Bali memiliki 6 jadwal penerbangan ke Malang setiap minggu. Hanya tersedia 6 maskapai penerbangan yaitu pesawat Wings Air, Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Citilink dan Sriwijaya Air dengan waktu keberangkatan pukul 13.40. Lewat jalur udara anda bisa menempuh jarak sekitar 10 menit untuk sampai di bandara Malang. Untuk pemesanan tiket anda bisa mulai memesan di jauh-jauh hari karena wisatawan cukup membludak di akhir minggu.

6. Pergi dari Lombok ke Malang

Setelah puas berlibur ke Lombok anda diharuskan kembali ke Malang, tidak perlu khawatir karena banyak maskapai yang menawarkan perjalanan. Ada Lion Air, Wings Air, Citilink, Garuda Indonesia, Batik Air hingga Sriwijaya Air. Anda bisa cek jadwal penerbangan melalui situs online pemesanan tiket. Seluruh maskapai menawarkan penerbangan langsung dari bandara Lombok ke bandara Malang tanpa transit.

Itulah jadwal penerbangan menuju Malang jika memulai perjalanan dari berbagai kota. Anda bisa menghemat waktu dengan perjalanan udara meskipun merogoh kocek lebih dalam. Namun itu bukan masalah jika anda mementingkan kenyamanan personal. Dengan pilihan maskapai yang disediakan anda bisa memilih pelayanan yang mana. Perhatikan jadwal dan rute karena setiap bandara memiliki peraturan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *